You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangauban
Desa Pangauban

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Website Resmi Pemerintahan Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Website : https://www.pangauban.desa.id/ - email : desapangaubanpacet8@gmail.com, Telphone : - Kode Pos 40385 Jam Kerja Kantor mulai pukul 08 : 00 WIB sampai dengan 16 : 00 WIB Nomor Kontak Pelayanan Kesehatan Desa 24 Jam : 085324632671 DATA WEBSITE DESA PANGAUBAN SEDANG DIENTRI DAN DIUPDATE MOHON MAAF BILA INFORMASI YANG DITAMPILKAN BELUM LENGKAP

Aksi Donor Darah Karang Taruna Desa dalam Menyambut Hari Sumpah Pemuda

DESA PANGAUBAN PACET 26 Oktober 2022 Dibaca 117 Kali
Aksi Donor Darah Karang Taruna Desa dalam Menyambut Hari Sumpah Pemuda

Pangauban - Pemerintah Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung memfasilitasi kegiatan Donor Darah di GOR Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung yang diprakarsai oleh Karang Taruna Desa Tunas Mekar dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda, Rabu 10/26/2022

Kepala Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Bpk. H. AJIDIN, S.Pd menyampaikan aksi sosial ini penting untuk dijadikan kebiasaan yang positif.

Alhamdulillah kita masih bisa turut membantu rekan-rekan PMI Kabupaten Bandung dalam melakukan aksi sosial donor darah. Giat kemanusiaan ini merupakan Giat yang ke-2 kalinya pada tahun 2022 di Wilayah Desa Pangauban Kecamatan Pacet  dan ini sangat-sangat penting untuk kita jadikan suatu kebiasaan. Mengingat manfaatnya bagi hidup manusia lain yang membutuhkan,” kata Bpk. H. AJIDIN, S.Pd yang memantau langsung persiapan dan pelaksanaan giat tersebut.

Para peserta giat donor darah ini berasal dari Warga Masyarakat Desa Pangauban Kecamatan Pacet dan umum. Setiap peserta yang akan melakukan donor darah, terlebih dahulu harus mempersiapkan diri/fisik dari beberapa waktu sebelumnya. Agar dapat melakukan donor sesuai persyaratan yang diwajibkan dari PMI.

Fotografer : Karta Desa Pangauban

Sumber : Karang Taruna Desa Pangauban

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2023 Pelaksanaan

APBDes 2023 Pendapatan

APBDes 2023 Pembelanjaan